Jual Foredi - WA 08995027427

Jual Foredi - WA 08995027427

Jual Foredi — WA 08995027427, PESAN FOREDI ASLI RESMI REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA, Foredi Gel Antiseptik Pria Dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri.

Untuk pemesanan Foredi Gel via Online bisa langsung klik via Form Order Pemesanan Produk Herbal

foredi, agen foredi, foredi gel, foredi obat kuat, ejakulasi dini, atasi ejakulasi dini, toko foredi, foredi gel boyke, foredi tahan lama, foredi boyke

Info dan Pemesanan Foredi Gel Boyke SMS/WA 08995027427


Foredi Gel adalah ramuan tradisional Banten khusus untuk pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan khas daerah Banten, tidak mengandung bahan kima dan telah disetujui oleh BPOM RI. rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui prosedur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik), menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal dan juga sangat berkhasiat untuk mengobati atau mencegah ejakulasi dini. Ramuan ini tidak lengket dan mudah dicuci dengan menggunakan air.

Berbeda dengan obat oles stamina khusus pria lainnya yang lainnya Foredi tidak mengandung Zat Kimia Lidocaine yang menyebabkan baal / Mati Rasa. Sehingga dengan menggunakan Foredi anda akan tetap memperolehkan stamina tahan lama serta sensasi yang maksimal.
Foredi Gel memiliki tekstur gel yang lembut, tidak lengket, dan mudah dibersihkan dengan menggunakan air. Selain itu penggunaan Foredi Gel juga akan menimbulkan efek rasa hangat, dimana rasa hangat tersebut menandakan bahwa ramuan Foredi Gel sedang bekerja dan menyerap dengan baik.

Khasiat dan Indikasi Foredi Gel

Ramuan ini berkhasiat sebagai antiseptik lokal untuk menjaga kebersihan area alat vital pria sebelum melakukan hubungan intim, serta memiliki efek untuk mencegah dan mengurangi terjadinya ejakulasi dini.
  • Antiseptik lokal untuk menjaga kebersihan alat vital pria dewasa
  • Membantu meningkatkan stamina
  • Membantu mengurangi terjadinya ejakulasi dini
  • Tidak mengandung Lidocaine yang menyebabkan baal / Mati Rasa


Cara Penggunaan Foredi

  1. Oleskan Foredi Gel sekitar ½ dari 1 sachet tipis-tipis secara merata pada seluruh bagian alat vital pria seperti bagian batang atas, batang bawah, dan bagian kepala (jangan terkena bagian lubang urine).
  2. Untuk hasil yang maksimal oleskan Foredi Gel lebih banyak pada bagian batang bawah.
  3. Jika sudah terasa hangat, biarkan selama 15 - 45 menit agar ramuan Foredi Gel dapat menyerap dengan baik. (rasa hangat menandakan bahwa ramuan Foredi Gel sedang bekerja)
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun, bilas hingga bersih.
  5. Setelah sudah dibersihkan biarkan selama 30 menit atau sampai 5 jam. Kemudian hubungan intim dapat dilakukan.

Cara Pemesanan Foredi Gel

  • Silakan SMS/WA kami ke No HP 08995027427
  • Dengan format : Nama Anda+Alamat Lengkap (+ Kode Pos) + Jmlah Order
  • Contoh SMS/WA: Boyke Dian Nugaraha, Jl. Afandi No. 31 Gejayan, Condong Catur, Sleman, DI Yogyakarta 55283, Foredi 3 Box
  • Pesanan yang kami terima akan dibalas secepatnya 
  • Pengiriman via Pos, Tiki, JNE maupun Wahana atau bisa menggunakan Gojek untuk wilayah Jogja dan sekitarnya

Toko Foredi Gel Rekomendasi Boyke — WA 08995027427




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top