Toko Hirvero Boyke - WA 08995027427

Toko Hirvero Boyke - WA 08995027427

Toko Hirvero Boyke — WA 08995027427, PESAN HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM, obat tetes cair yang bermanfaat memelihara kesehatan seluruh keluarga. Hirvero Herbal ABE, solusi ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, meningkatkan daya tahan tubuh serta melindungi diri anda dari serangan kuman, bakteri dan virus.

Untuk pemesanan HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM via Toko Hirvero Boyke Online bisa langsung klik via Form Order Pemesanan Produk Herbal

hirvero, agen hirvero, hirvero abe, hirvero herbal tetes, obat tetes, obat tetes herbal, toko hirvero, manfaat hirvero, hirvero cairan obat dalam, hirvero herbal, hirvero jakarta, hirvero surabaya, hirvero semarang, harga hirvero, testimoni hirvero, obat hirvero, harga obat hirvero, obat herbal hirvero, obat tetes hirvero, khasiat obat hirvero, obat tetes herbal hirvero, harga hirvero di apotik, hirvero surabaya cod

Info dan Pemesanan HIRVERO SMS/WA 08995027427


HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM bahan aktif dari beberapa macam ekstrak herbal seperti Curcuma Domestica Rhizoma ekstrak, Kaemferia Galangga Rhizoma ekstrak, Zingiberis Officinale Rhizoma ekstrak dan Morindae Citrifolia Fructus ekstrak yang baik untuk kesehatan tubuh.

MANFAAT HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM

  • Mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.

     Leher kaku, punggung pegal-pegal, sering pusing, mual, tubuh mudah lelah, keseimbangan menurun, tidak stabilnya emosi adalah beberapa tanda-tanda kadar kolesterol yang berlebih. Berlebihnya kadar kolesterol yang berlangsung dalam jangka waktu yang lama akan meyebabkan resiko yang berbahaya pada kesehatan Anda
  • Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker.

     Sel kanker dapat tumbuh dan berkembang tergantung beberapa faktor seperti paparan radiasi, paparan zat kimia dan sinar ultraviolet serta pengaruh makanan apa yang sering kita konsumsi. Sel kanker juga dapat berkembang karena di sebabkan oleh virus.
  • Membantu Meningkatkan Antibody.

     Menurunya antibody dilihat dari cirinya yang gampang sekali sakit. Anda Mudah sakit disebabkan karena daya tahan tubuh Anda terhadap kuman, bakteri dan virus menurun.
  • Membantu memelihara kesehatan jantung

     Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam kehidupan manusia. Data WHO menyebutkan lebih dari 17 juta jiwa terenggut setiap tahun disebabkan oleh penyakit jantung atau kardiovaskuler. Waspadalah ketika menemukan gejala susah tarik nafas, sering merasakan nyeri pada dada, berkeringat terlalu banyak, mudah lemas dan tak bertenaga, itu bisa jadi jantung anda bermasalah.
  • Membantu Mempebaiki Sistem Pencernaan

     Memperbaiki sistem pencernaan merupakan salah satu manfaat hirvero. Usus dan lambung adalah bagian dari sistem pencernaan. Pencernaan yang terganggu biasanya terjadi karena beberapa faktor. salah satunya adalah asupan makanan atau nutrisi yang tidak seimbang. Dan banyaknya toxin dan karsinogen dalam usus.
  • Membantu Menormalkan Kadar Gula Darah

    Kadar gula darah normal ada pada kisaran 70-140 mg/dL, jika di bawah itu berarti bisa dikatakan kadar gula darah rendah atau disebut hipoglikemia. Jika kadar gula Anda lebih dari 200 mg/dL itu masuk ke dalam kadar gula tinggi artau disebut hiperglikemia. Baik Hipoglikemia maupun Hiperglikemia keduanya mempunyai resiko negative terhadap kesehatan.
  • Membantu Menormalkan Tensi Darah

    Tekanan darah normal pada umumnya adalah di angka 90/60 mmHg sampa 120/80 mmHg. Tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat memicu serangan jantung dan stroke. Data Riset Kesehatan Dasar Kemenkes RI 2013 menunjukkan, lebih dari 25% penduduk indonesia mengidap hirpertensi, dan laporan per tahunnya selalu mengalami peningkatan angka pengidapnya.
  • Memulihkan peradangan dan infeksi

Aturan Minum HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM

  • Masukkan 6 – 8 tetes Hirvero ke dalam gelas yang sudah diisi dengan air secukupnya. 
  • Minum 3 – 4 kali sehari atau sesuai dengan kebutuhan

Cara Pemesanan HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM

  • Silakan SMS/WA kami ke No HP 08995027427
  • Dengan format : Nama Anda+Alamat Lengkap (+ Kode Pos) + Jmlah Order
  • Contoh SMS/WA: Boyke Dian Nugaraha, Jl. Afandi No. 31 Gejayan, Condong Catur, Sleman, DI Yogyakarta 55283, HIRVERO 4 btl
  • Pesanan yang kami terima akan dibalas secepatnya 
  • Pengiriman HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM via Pos, Tiki, JNE maupun Wahana atau bisa menggunakan Gojek untuk wilayah Jogja dan sekitarnya

AGEN HIRVERO CAIRAN OBAT DALAM — WA 08995027427




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top